DENGAN DAUN INI ANDA DAPAT MENGHILANGKAN JERAWAT DAN BEKASNYA

Siapa yang tidak mengenal dengan buah jambu? Tentu semua orang mengenal dan bahkan sering memakannya. Rasanya yang manis dan kandungan vitamin di dalamnya membuat buah ini banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Selain buahnya yang dapat dimakan dan memiliki banyak manfaat, ternyata daunnya pun juga dapat dikonsumsi untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Tidak hanya itu, daun jambu biji juga bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya. Di dalam daun jambu biji terdapat banyak zat yang baik bagi kesehatan dan kecantikan wajah. 

Antioksidan yang terkandung di dalam daunnya mengandung antiseptik yang dapat membunuh kuman penyebab gangguan masalah kecantikan. Lalu bagaimana menggunakan daun jambu biji untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya?


Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan menggunakan daun biji:

Jerawat merupakan hal yang sangat menakutkan bagi sebagian orang. 

Kulit yang berjerawat akan terlihat kusam dan kurang enak dipandang. 

Oleh sebab itu, banyak dari mereka menggunakan berbagai macam obat kimia untuk menghilangkannya. 

Ternyata ada cara alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. 

Caranya yaitu dengan mengoleskan sari dari daun jambu biji ini. 

Pilihlah beberapa daun jambu biji yang segar kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu tambahkan air dan peras daun tersebut. Setelah itu, oleskan sarinya ke wajah yang berjerawat dan lakukan secara rutin, niscaya jerawat Anda akan mengering.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Resep Gulai Kambing Praktis Sederhana

Gulai kambing merupakan masakan khas Timur Tengah. Gulai kambing merupakan olahan daging kambing yang direbus dengan santan dan bumbu ...

Iklan Tengah Post