WOW !!! DALAM 3 HARI SAKIT PUNGGUNG & NYERI SENDI SEMBUH BERKAT REBUSAN 7 LEMBAR DAUN SALAM + 1 BUAH BAWANG BOMBAY

Nyeri punggung adalah nyeri atau kekakuan yang dapat dirasakan di sepanjang tulang belakang, dari dasar leher hingga ke tulang ekor. Gejalanya bisa berupa rasa sakit yang datang dan pergi, serta cenderung memburuk di kala malam. Nyeri punggung dapat terpicu oleh postur tubuh yang tidak ideal saat duduk, berdiri, atau membungkuk. Kondisi ini juga bisa diakibatkan oleh efek mengangkat benda yang terlalu berat.

Nyeri punggung biasanya tidak disebabkan oleh hal serius dan dapat ditangani hanya dengan terus aktif bergerak dan mengonsumsi obat pereda rasa sakit. Namun pada beberapa kasus, dapat sangat menyiksa dan menimbulkan sakit yang tidak tertahankan hingga menghambat aktivitas sehari-hari.

Sedangkan nyeri sendi adalah rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup Anda menjadi terganggu. Nyeri sendi bisa berlangsung singkat atau lama. Tingkat keparahan rasa sakitnya juga bervariasi, mulai dari ringan, menengah, hingga parah.

Kedua penyakit ini dapat diobati dengan ramuan tradisional tujuh lembar daun salam + satu buah bawang bombay. Begini cara buatnya...


Rebus tujuh lembar daun salam + satu buah bawang bombay yg iris-iris, yang airnya dari dua gelas direbusnya jadi tinggal satu gelas. Air rebusannya diminum sehari-hari (daun salam+irisan bawang bombainya tidak ikut diminum).

Keampuhan ramuan ini sudah dibuktikan oleh seorang wanita berusia 88 tahun.

Begini kisahnya..

Setela hmulai minum selalu racikan itu, bahkan juga setiap pagi mami (saat ini 88 th) lakukan treadmill yang injakan kaki naik turun itu, teratur sampai saat ini.

Sungguh mengagumkan serta mulai sejak itu, saya sendiri juga turut meminumnya, serta lebih kurang satu bulan lalu, sakit "boyokku" (jika bangun tidur sakit sekali) serta pergelangan kaki yang sering merasa seperti terkilir serta bila jalan juga merasa 'berat' itu semuanya hilang rasa sakitnya, bahkan juga sampai saat ini lari keliling kompleks juga masihlah oke.

Cobalah ramuan ini untuk menyembuhkan sakit punggung dan nyeri sendi Anda. Semoga sama berhasilnya dengan orang di atas.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Resep Gulai Kambing Praktis Sederhana

Gulai kambing merupakan masakan khas Timur Tengah. Gulai kambing merupakan olahan daging kambing yang direbus dengan santan dan bumbu ...

Iklan Tengah Post