KUNCUP BUNGA BISA BERSIHKAN RACUN SISA MAKANAN DI USUS ANDA..!!! BEGINI CARA PENGOLAHANNYA!

Pembersihan usus dianggap cara yang cukup baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Semakin usus Anda bersih dan sehat, semakin baik lah kondisi tubuh. 

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Seperti misalnya menjaga usus yang sehat dengan buah-buahan dan sayuran. Tapi, dikutip dari buku berjudul Revolusi Awet Muda: Rahasia Anti-Aging Ala Dr Shinya, ada cara lain untuk pembersihan usus. Adalah minuman herbal dari kuncup bunga.


Perlu diketahui sebelumnya, zat fitokimia yang sekarang sedang menjadi pusat perhatian disebut sebagai nutrisi ketujuh. Fitokimia merupakan bahan aktif yang terkandung di dalam tanaman, salah satunya polifenol.

Jika bicara mengenai sumber energi, Anda pasti mengenal karbohidrat, lemak, dan protein. Ada juga vitamin dan mineral sebagai bahan yang membantu kerja enzim. Kemudian, ada serat yang berfungsi mengaktifkan kerja usus. Satu lagi yang tidak bisa dihilangkan, bahan aktioksidan yang disebut fitokimia.

Fitokimia sendiri berguna untuk mencegah penuaan dini atau pengoksidasian tubuh. Zat-zat tersebut sejak dulu diketahui sebagai bahan yang dimiliki tumbuhan untuk mempertahankan dirinya. Nah, fitokimia pun dapat ditemukan dalam bunga-bungaan.

Ada lima bunga yang cukup berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh. Menurut Dr Shinya, lima bunga tersebut adalah:

1. Bunga persik 

2. Bunga Japanese Honeysuckle 

3. Bunga American Ginseng 

4. Bunga Daidai 

5. Bunga Saffron

Semua bahan herbal tersebut harus masih dalam keadaan kuncup. Keringkan semua kuncup, setelah kering rebus dengan air. Air herbal tersebut digunakan sebagai pembersih usus yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Resep Gulai Kambing Praktis Sederhana

Gulai kambing merupakan masakan khas Timur Tengah. Gulai kambing merupakan olahan daging kambing yang direbus dengan santan dan bumbu ...

Iklan Tengah Post